Rabu, 21 Agustus 2013

Usir Kebosanan Bercinta? Saatnya Coba Lokasi Berikut

KEJEMUAN bercinta merupakan ancaman yang dihadapi banyak pasangan. Salah satu solusi yang bisa dilakukan ialah menjajal lokasi baru yang lebih menantang.

Ada banyak spot bercinta yang mungkin belum pernah Anda coba selama ini. Padahal, tak ada salahnya mencoba bercinta di lokasi baru agar tak ada lagi kebosanan yang mengancam. Coba saja spot berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

Jendela
Posisi ini memberikan Anda sensasi ekshibisionis dan terlihat dari luar (kalau Anda tidak menutup jendela dan melepaskan semua pakaian). Berdiri beberapa meter dari jendela, tekuk pinggang Ana, sandarkan lengan di langkan jendela sementara pria Anda melakukan penetrasi dari belakang.

Kolam renang

Bercinta sambil berdiri bisa begitu rumit – namun di dalam air, tubuh Anda akan menjadi lebih ringan. Lingkarkan tangan Anda di sekitar punggungnya dan kaki Anda di sekitar pinggulnya, sedangkan dia memegang bokong Anda dengan tangannya.

Kamar tidur

Jika ini adalah tempat biasa Anda bercinta, bercintalah tidak di atas tempat tidur. Jika Anda punya lemari rendah dengan cermin di atasnya, membungkuk menghadap lemari dengan dia berada di belakang Anda, sehingga Anda dapat menonton apa yang Anda dan pasangan lakukan. Atau Anda juga bisa bersandar di lantai di depan cermin besar untuk menagkap getaran voyeuristik yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar