Sabtu, 17 Agustus 2013

Serunya Bercinta di Ruang Tamu

BANYAK lokasi di rumah yang bisa dijadikan tempat bercinta. Anda dapat mencobanya mulai dari dapur hingga ruang tamu.

Rutinitas bercinta tak ditampik membuahkan kejemuan. Dibutuhkan penyegaran dan inovasi agar sesi bercinta tetap menantang. Salah satu yang bisa dilakukan ialah mencoba bercinta di ruang tamu. Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Kamar mandi
Duduk saling berhadapan di bak mandi. Gantungkan paha Anda di atas pahanya, bergerak saling mendekat, dan gunakan sisi bak mandi untuk menggerakkan pinggul Anda hingga mencapai orgasme.

Ruang tamu
Berdiri dengan punggung Anda membelakangi bagian belakang kursi atau sofa, kemudian duduklah dia atas kursi atau sofa tersebut, dan minta dia berdiri di depan Anda (dia mungkin harus menekuk lutut sedikit untuk melakukan penetrasi). Pegang tangannya dan bersandar ke belakang sehingga pinggul naik – peregangan panggul ini akan menghasilkan sensasi ekstra untuk Anda dan dia. Untuk lebih intim, ia juga dapat menarik badan Anda sehingga Anda dada Anda bersandar ke dadanya.

Tangga
Berlutut di tangga dengan tangan Anda berada beberapa langkah lebih tinggi dari Anda atau di berpegangan di pembatas tangga. Dia harus berlutut di tangga di bawah Anda dan memegang pinggul Anda sehingga ia dapat melakukan doggy style dengan nakal.

Ruang laundry
Duduk di atas mesin cuci atau pengering ketika menyala. Minta dia berdiri di depan Anda (dia mungkin akan perlu berdiri di ata buku telepon atau sesuatu untuk mengimbangi ketinggian Anda) dan naikkan kaki Anda di bahunya. Dengung pengering akan memberi Anda sentuhan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar