Senin, 30 Juni 2014

7 Posisi seks klasik sepanjang masa

Missionary

Posisi seks ini adalah posisi seks yang paling umum dan klasik. Posisi misionari cocok bagi mereka yang baru pertama kali melakukan hubungan seks. Plus, posisi ini juga termasuk posisi romantis karena adanya kontak mata di antara Anda berdua.

Doggy style

Posisi seks ini memberikan penetrasi yang lebih dalam namun tidak memberikan kontak mata di antara Anda berdua.
Spooning
Untuk melakukan posisi ini, Anda dan pasangan berbaring menghadap ke arah yang sama. Posisi ini juga dapat dilakukan apabila Anda berdua dalam kondisi yang lelah namun ingin beraksi sedikit nakal
Cowgirl
Posisi ini hampir seperti posisi woman on top, namun Anda duduk dengan membelakangi pasangan Anda. Saat melakukan posisi ini, Anda dapat bebas mengatur kecepatan dan ritme saat bercinta.

Posisi 69

Walaupun sedikit rumit, posisi ini membebaskan Anda untuk melakukan blow job.

Standing

Merdeka.com - Walaupun sedikit tidak nyaman, posisi ini cocok untuk melakukan quick sex atau di saat Anda dan pasangan tidak mempunyai banyak waktu. Atau bisa saja Anda melakukan posisi ini untuk outdoor sex.

Ridetime

Merdeka.com - Mintalah pasangan Anda untuk duduk di kursi atau tepi tempat tidur dan kemudian duduklah di atas pangkuannya. Posisi ini juga dapat membuat Anda mudah untuk mencium pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar