Senin, 09 September 2013

Tak Jago Ciuman, Sinyal Dia Buruk di Tempat Tidur

MENANDAI pasangan yang  tak jago bercinta dapat diketahui dari keintiman yang Anda rasakan. Salah satunya ialah ketika ciuman.

Ciuman menjadi salah satu pembuka gairah bercinta yang hebat. Namun di satu sisi, hal tersebut dapat berubah menjadi hal yang mengecewakan ketika Anda tidak merasakan ketidaknikmatan saat melaluinya. 
Bahkan, ciuman yang buruk dari pasangan menjadi pertanda jika ia buruk di ranjang. Berikut ulasannya, seperti dilansir Magforwomen.

Dia putus asa dan ingin tergesa-gesa
Jika seorang pria sedang tergesa-gesa dan ingin buru-buru membawa Anda ke tempat tidur, maka ada kemungkinan bahwa dia bad in bed. Seorang pria yang baik di tempat tidur, akan membuat Anda rela menunggu, membuat Anda menginginkannya dan akan membimbing Anda mendekatinya.

Dia pencium yang buruk
Cara paling penting untuk menilai kemampuan seorang pria di tempat tidur adalah dengan cara dia mencium Anda. Jika ia tidak bisa mencium dengan baik maka jangan menyimpan harapan lebih besar terhadapnya. Ciuman mengatakan semua yang Anda butuhkan tentangnya dan Anda tidak butuh tanda-tanda lebih lanjut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar